Tempat Wisata Di Singapura : Tempatwisata.biz.id


Cari – Tempat Wisata Di Singapura : Tempatwisata.biz.id
Tempat Wisata Di Singapura : Tempatwisata.biz.id – Siapa yang tak kenal dengan negara kecil namun bergudang wisata, kuliner dan permainan? Tentu kita tahu Singapura, yah singapura hanya memiliki luas 716 km2 saja, memiliki berjuta cerita, dari kebersihan kotanya, tata kota yang bagus dan alat transpotasi yang menunjang dan lain sebagaianya.
Hal pertama yang saya dambakan kala itu adalah bisa melihat lion park dan universal studio, yah memang dari pertama saya mendapatkan tugas kala itu dari perusahaan untuk trial material di negri singa, reaksi pertama yang saya pancarkan adalah senang bisa melihat lion park dan universal studia. Namun sesampainya disana Singapura  ternyata sudah Wisata sedikitnya 24 Tempat Wisata yang sangat terkenal. Yuk kita simak paparan saya berikut kisah saya di singapura, anda pingin tahu Tempat Wisata di Singapura yang paling populer versi TempatWisata.biz.id?

Berikut Tempat Wisata di Singapura Versi : TempatWisata.biz.id

1. Merlion Park Singapura




Yup tempat pertama saya sampai di Singapura adalah di Merlion Park. Tempat dengan view yang bagus dan lokasi disini sangat bersih tak nampak sampah berjatuhan. Maka dari itu saya pantas berucap siapa sih yang tak tahu Tempat Wisata Singapura yang satu ini? Merlion Park Singapura merupakan Tempat Wisata dan menjadi lambang negara Singapura oleh karena itu tempat wisata ini sangatlah Populer.

2. Universal Studio Singapura


Kunjungan kedua setelah Merlion Park adalah di Universal Studio Singapura. WOW… ucapan pertama sesampainya didepan pintu gerbang, kenapa? saya kagum dengan bola dunia yang bisa diatas permukaan tanpa ada penompang. Tak sampai disitu juga rasa kagum ini terhenti namun setelah masuk di fantasi rasa kagum ini sangatlah luar biasa, pingin cepat-cepat menaiki semua permainan yang ada di Universal Studio Singapura.

3. Marina Bay Sands Singapura



Yang ketiga adalah menikmati malam di Marian Bay Sands, setelah seharian jalan-jalan di dua tempat wisata yang ajib banget kali ini dan malam itu saya dan teman-teman kantor minkmati suasna malam di sengapure dengan sudut pandang Marian Bay Sands. Banguna ini nampak indah saat malam hari di kelilingi lampu-lampu kota sekitar membuat mata kian memana tak henti-henti air lidah ini terteguk ke tenggorakan hehehe.. lebay ha si penulis.. Saya kurang tahu tentang Marian Bay Sands, Namun denger-denger Hotel berbintang 5 dengan fasilitas yang serba modern dan mewah plus pemandangan atas gedung ada Kapal yang melintang di ketiga gedung tersebut.

4. Orchard Road Singapura



waktu Liburan sudah hampir usai karena esok hari saya harus pulang ke Indonesia ,setelah semalaman suntuk menikmati malam di marina bay, pagi harinya saya dan teman-teman jalan-jalan menuju Orchard. Ada yang tahu? atau sudah pernah ke sini? 

Orchard road merupakan tempat wisata yang menyediakan aneka macam oleh-oleh khas Singapura yang wajib dibawa pulang menjadi oleh2 buat teman kantor, saudara dll. Disinilah Puncak kami Bekerja dan beriwisata di Singapura, memang tidak semua wisata kami kunjungi berhubung waktu dak kerjaa sudah kelar maka endingnya kami shooping ria di Orchard Road Singapura.
tempat wisata di singapura : tempatwisata.biz.id

Ups tapi jangan Kwatir Saya akan Share lagi wisata yang laiinya yah… Walaupun saya belum pernah kesana tapi saya akan menjelaskan singkat wisata laiinya selain yang saya tuliskan di atas.

1. Sentosa Island Singapura



tempat wisata satu ini jelas sudah terkenal manca negara bahkan Indonesia. tapi sayang kali ini saya belum sempat ke sini, namun jangan kwatir akan saya tampilkan foto nya saja yah … selamat menikmati.. jangan lupa sambil ngopi..hehehe

2. Singapura Flyer




Apabila masih penasaran tentang apa saja Tempat Wisata di Singapura menarik yang lainnya. Silahkan Bisa langsung klik di TempatWisata.biz.id

Tips Backpaker

1. Mencari Informasi Tiket Pesawat Promo
Sebelum kita berpegian agar hemat di biaya perjalanan, kali ini penulis atau saya nih akan menjelaskan cara mencari tiket pesawat promo. Banyak sekali tiket-tiket online yang menyediakan promo, trik  nya adalah cari agent tiket online yang ramai dan sering promo nanti kita follow dengan cara memasukan email kita ke dalam agent tersebut. Dari situlah kita akan selalau mendapatakan notofikasi ke email kalau ada tiket promo. Begitu kawan coba deh gak rugi kok…
2. Mencari Informasi Hotel Yang Pas Kantong
Ini salah satu kendala kita yang memang kantong pas, tip nya adalah Carilah di google  dengan kata kunci Hotel Murah di Singapura otomatis akan keluar macam-macam hotel yang sesuai budget sebagai tempat menginap dan beristirahat nantinya. Selamat Mencoba….
2. Bawalah Daypack
Kenapa harus bawa Daypack, kita semua tahu Daypack sangat membantu kita dalam perjalanan karena bisa membawa peralatan yang kita gunakan, semisal catatan harian, Pulpen, Kipas Tangan, Dan jangan lupa bawa payung. Berhubung Singapura lumayan panas jangan lupa bawa sunblock agar gak gosong.
3. Membawa Camera
Rugi dong jauh – jauh dari Indonesia gak ada Documentasi, selain dengan handphone lebih bagus lagi kita bawa tu kayak Go-Pro dan DSLR lainnya.
Sekian dari saya…semoga perjalan kalian menyenagkan dan jangan lupa like yah….
Sampai Berjumpa kembali dengan saya di artikel dan KONTES SEO laiinya….

Comments


  1. http://juraganberasdelanggu.com/marimas-bikin-adem-tidak-bikin-batuk

    http://juraganberasdelanggu.com/senyum-ceria-bayi-sehat-bersama-ougi-detergent

    http://pure-creativo.com/en/home/120-marimas-bikin-adem-tidak-bikin-batuk.html

    http://pure-creativo.com/id/home/118-senyum-ceria-bayi-sehat-bersama-ougi-detergent.html

    http://juraganberasdelanggu.com/marimas-bikin-adem-tidak-bikin-batuk

    http://pure-creativo.com/id/home/120-marimas-bikin-adem-tidak-bikin-batuk.html

    http://pure-creativo.com/en/home/121-tempat-wisata-di-singapura-tempatwisatabizid.html

    http://juraganberasdelanggu.com/tempat-wisata-di-singapura-tempatwisata-biz-id-fauziseo

    https://akhmadfauziblog.blogspot.co.id/2017/07/tempat-wisata-di-singapura-tempatwisata-biz-id.html

    http://juraganberasdelanggu.com/tempat-wisata-di-singapura-tempatwisata-biz-id

    http://pure-creativo.com/id/65-tempat-wisata-di-singapura-tempatwisata-biz-id

    https://www.behance.net/gallery/55205677/Tempat-Wisata-Di-Singapura-Tempatwisatawizid

    ReplyDelete

Post a Comment